Friday, December 28, 2012

Cerpen Singkat

Seorang music director sedang mengalami banyak masalah dengan salah satu drummer. Dia berbicara dan berbicara dan berbicara dengan drummer, namun penampilannya sama sekali tidak membaik.
Akhirnya, sebelum seluruh orkestra mulai, katanya sinis, "Ketika seorang musisi tidak dapat menangani alatnya dan tidak membaik ketika diberi bantuan, mereka menarik instrumen yang dipegangnya, dan memberinya dua tongkat, dan membuat dia menjadi drummer."
Sebuah suara terdengar dari bagian perkusi: "Dan jika dia lebih tidak bisa menangani drum, mereka mengambil salah satu dari tongkat itu dan menjadikannya konduktor."

Anda Sedang Membaca Oh Ya Cerpen Singkat , Dengan hadirnya Cerpen Singkat ini, harapan saya adalah ada bisa memperkaya daya imajinasi anda dalam membuat cerpen maupun sekedar menjadi obat lelah dan kesuntukan anda selepas rutinitas yang menjemukan. Akhir kata saya ucapkan selamat Melanjutkan Membaca 

Kesalahan Harga Terong 
Sebuah toko kelontong memasang tanda yang berbunyi "Terong, Rp 2.500 dapat 1 buah - Rp 10.000 dapat 3 buah."
Sepanjang hari, pelanggan datang berseru: "Jangan konyol! Saya harus mendapatkan empat buah untuk Rp.10.000!"
Dengan patuh pemilik toko kelontong itu membungkus empat terong. Kios sebelah melihat kelucuan ini dan akhirnya bertanya kepada pemilik toko kelontong, "Apakah kau tidak akan memperbaiki kesalahan pada tandamu?"
"Kesalahan apa?" tanya pemilik toko kelontong. "Sebelum saya memasang tanda ini, tak seorang pun pernah membeli lebih dari satu terong." 

Membeli Ayam Besar
Untuk memasak makan malam, seorang wanita memilih ayam beku di supermarket, namun ia tidak dapat menemukan yang cukup besar untuk keluarganya.
"Aduh, apakah ayam-ayam ini bisa lebih besar dari ini?"
Pegawai di supermarket itu menjawab, "Tidak bisa, Ibu, karena ayam-ayam ini sudah tidak hidup lagi..."

Pengunguman Di Bus
Pengumuman ini terdengar di sebuah bus di Jakarta.
"Ketika anda turun dari bus, harap pastikan untuk sedikit menurunkan kepala anda agar tidak terantuk pintu dan perhatikan langkah anda, kaki kiri terlebih dahulu."
"Seandainya anda salah langkah dan jatuh tersungkur, mohon untuk sedikit menurunkan suara anda dan perhatikan bahasa anda. Terima kasih."

Cara Mengetahui Kalung Mutiara Asli
Dua wanita tua, Coleen dan Melinda, yang bersaingan dalam dunia sosialita bertemu di sebuah pesta Natal di klub mereka.
"Sayangku," kata Melinda, "Apakah itu mutiara yang asli?"
"Tentu saja," jawab Coleen.
"Tentu saja satu-satunya cara saya bisa percaya adalah dengan mencoba untuk menggigit mutiara itu," Melinda tersenyum.
Coleen menjawab, "Ya, tapi untuk mengigit ini, yang akan engkau butuhkan adalah gigi asli."
◄ Newer Post Older Post ►