Friday, December 28, 2012

Cerpen Pengalaman Hidup

Kakak Sahabat : PERKENALAN adalah awal dimana kita mengenal seseorang dan memberikan kesan tersendiri bagi yang mengalaminya seperti Hal Terbesar dalam hidup.
Disuatu hari yang lalu, aku mengenal seseorang yang kini telah menjadi teman hatiku. Aku mengenalnya lewat aplikasi dari fitur Handphone ku (messenger).

Anda Sedang Membaca Oh Ya Cerpen Pengalaman Hidup , Dengan hadirnya Cerpen Pengalaman Hidup ini, harapan saya adalah ada bisa memperkaya daya imajinasi anda dalam membuat cerpen maupun sekedar menjadi obat lelah dan kesuntukan anda selepas rutinitas yang menjemukan. Akhir kata saya ucapkan selamat Melanjutkan Membaca
 Aku dan ia telah lama saling berkenal kurang lebih 1 tahun lebih, namun aku belum tahu rupa paras wajahnya. Sesekali aku berbicara dengannya untuk mengirimkan sebuah foto dirinya namun ia tetap saja diam padahal perkenalan 1 tahun lamanya seharusnya telah saling mengenal wajah satu sama lain. Ia hanya berkata “tunggu waktu yang tepat” melalui via sms.
Aku hanya bias memakluminya saha, meskipun dalam hati ingin sekali melihat paras wajahnya yang manis (dalam khayalan). Dalam perkenalan itu, aku cukup merasa nyaman dengannya, bercanda tawa, saling mengejek, sedih, terkadang saling mencurahkan hati masing-masing. Meski jarak antara aku dengannya begitu jauh dan juga kita belum pernah bertemu.
Hari demi hari, perlahan tapi pasti aku mulai menganggapnya sebagai seorang kakak dan seorang sahabat, terkadang ia selalu menghilang begitu saja tak ada kabar, mungkin ia mempunyai kesibukan dengan kuliahnya, tapi aku harus bias memakluminya dan memahaminya.
Sifatnya yang baik, penuh kasih sayang, perhatian, sopan membuatku merasa begitu sangat nyaman dengannya. Ia pun menganggapku sebagai seorang adiknya sendiri. Ketika ia tak ada kabar, rindu dalam hati ini tetap tak bisa dibohongi, sewaktu itu ia kembali dating dan menanyakan kabar ku dan meminta maaf pada diriku karena telah menghilang dan tak ada kabar dari dirinya.
Dia slalu menemaniku disaat kesepian datang dalam jiwa ku, slalu ada disaat aku membutuhkannya dan mungkin aku pun slalu ada disaat dia membutuhkan ku, terkadang pula sebaliknya, tidak ada disaat aku membutuhkannya, ia juga slalu meminta perubahan dari sikap ku dan terkadang jg ada hasrat kasih sayang dan cinta untuknya, namun semua itu tak mungkin.
Semoga di suatu hari nanti aku dan kakak sahabat bias untuk bertemu seperti seorang kakak adik layaknya merpati yang terbang bersama dalam kejauhan.
Cerpen Karangan: S.R. Maelani
Facebook: www.facebook.com/MelaniPasmadaArmada
◄ Newer Post Older Post ►